Kamis, 26 Maret 2015

Tips Sukses Blogger di Tahun 2015

Dalam lingkungan yang sangat kompetitif, setiap blogger berusaha untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dan tingkat konversi yang lebih tinggi melalui penggunaan teknik yang efektif. Pertanyaan besar sekarang adalah apa teknik akan bekerja pada tahun 2015. Ikuti tips blogger untuk memastikan bahwa Anda akan mengembangkan taktik terbaik dan menggunakannya secara efektif untuk mencapai hasil teratas.

Gunakan beragam konten berkualitas tinggi.

Survei terbaru menunjukkan bahwa dua pertiga dari pemasar online membuat lebih banyak konten daripada yang mereka lakukan tiga tahun lalu. Terlebih lagi, Anda harus menghasilkan konten pembunuh yang menarik, menarik dan kaya akan informasi. Keanekaragaman juga penting untuk kedua mesin pencari optimasi dan untuk mendapatkan penggemar yang luas berikut. Ini adalah salah satu tips besar blogger yang perlu diingat pada tahun 2015.

Hal ini penting untuk posting artikel setiap hari. Anda pasti harus menggunakan gambar yang relevan dari kualitas terbaik. Itu terbayar menggunakan infografis karena mereka berdua sangat menarik dan informatif. Anda tidak perlu ragu untuk memasukkan video dan slide presentasi. Dalam rangka untuk memilih yang terbaik jenis isi dan format, Anda harus melihat ke dalam kelompok target pasar Anda.

Memperluas pemasaran di luar SEO.

Dengan meningkatnya kompetisi dan persyaratan Google yang lebih tinggi, mesin pencari optimasi semakin sulit ketika produktivitasnya mengikuti tren menurun. Itulah sebabnya salah satu tips blogger yang paling penting untuk tahun 2015 adalah dengan menggunakan lebih banyak sumber alternatif lalu lintas.

Jaringan sosial adalah alat yang sangat kuat. Anda harus fokus pada pencapaian integrasi lengkap dengan orang-orang yang relevan dengan bisnis Anda. Posting konten baru secara teratur dan berkomunikasi dengan pengikutnya sangat penting. Itu terbayar untuk aktif di Facebook dan Twitter dan jaringan sosial besar lainnya.

Membuat hal-hal pribadi.

Anda akan mendapatkan lebih banyak pengikut dan menjaga yang sudah ada dengan tepat sikap. Web dan komunikasi online yang semakin personal dan itu adalah suatu keharusan untuk menjaga dengan tren ini pada tahun 2015 dan seterusnya. Anda harus mendorong komentar di blog Anda dan membalas mereka untuk chatting dengan pembaca. Anda harus mengikuti pembaca Anda pada jaringan sosial dan memperlakukan mereka sebagai teman. Tak usah dikatakan bahwa Anda harus mengirimkan ucapan ulang tahun dan salam liburan. Pastikan bahwa semua pembaca Anda dapat menemukan rincian kontak Anda.

Anda harus membuat penuh penggunaan email marketing tua yang baik untuk komunikasi pribadi. Anda dapat membuat konten eksklusif untuk pembaca setia Anda. Hal ini dapat dalam bentuk newsletter atau kursus.

Gunakan tips-tips blogger untuk mencapai hal-hal besar pada tahun 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar