Minggu, 22 Maret 2015

7 Tips Membuat Video SEO Friendly

Jauhkan Video Laman Keterangan

Algoritma mesin pencari mengirim orang ke situs memuat lebih cepat pertama. Bisa dengan mudah menjadi perbedaan dalam Anda berada di halaman pertama peringkat pencarian untuk menjadi peringkat lebih bawah. Itu sebabnya meningkatkan waktu buka halaman Anda benar-benar penting.

Anda juga harus mempertimbangkan ukuran pemutar video pada halaman dan resolusi: harus benar-benar berada dalam HD? Juga, pertimbangkan jenis file; MPEG4, SWF atau Flv? Beberapa akan memuat lebih cepat dari yang lain. Pertimbangkan perangkat yang itu akan menonton di.

Menjaga kompresi gambar pada halaman juga; JPEG berat setidaknya 10-20% kurang dari PNG. Rescale gambar jika perlu.

Judul Penting

Anda hanya akan memiliki 3 detik untuk mengesankan seseorang untuk mengklik link ke video ketika muncul dalam hasil pencarian. Dengan demikian, Anda harus menjaga judul jelas, ringkas dan to the point. Pilih kata kunci yang berhubungan dengan topik utama Anda dan bagaimana mereka menjanjikan suara dibandingkan dengan video lainnya. Menggunakan alat Keyword Google AdWords 'untuk mencari beberapa yang bagus.

Surround Video Anda

Ketika mesin pencari mencari video, mereka tidak hanya melihat konten video, tetapi juga di konten lainnya pada halaman untuk memeriksa relevansi. Semua konten disatukan, kata-kata dan gambar yang disertakan, memberitahu mesin pencari tentang fokus konten dan seberapa baik sasaran itu.

Menghubungkan It Up

Menyediakan link ke video Anda yang lain dalam video. YouTube memungkinkan Anda melakukan ini dengan mudah dengan Penjelasan, layanan lainnya memungkinkan untuk link terkait di akhir video.

Meta Tags Masih Relevan

Bahkan dengan semua algoritma mesin pencari baru, Meta tag masih indeks untuk pencarian. Jika Anda menggunakan kata kunci spesifik dan terfokus cukup baik, Anda dapat dengan mudah meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Cobalah memiliki informasi yang sama seperti halaman dan judul video dalam tag Meta.

Gunakan URL

Search engine juga menggunakan URL video untuk membentuk hipotesis mereka. Jadi, bukan hanya menggunakan URL generik, cobalah menggunakan kata-kata yang tepat dalam kaitannya dengan konten video. Anda hanya harus menampilkan satu video per halaman; untuk memastikan mesin pencari fokus pada hanya itu video tertentu.

Jika Anda Gunakan YouTube?

Tidak hanya itu video layanan hosting, itu juga merupakan tempat terbesar kedua di mana orang mencari video (setelah Google)! Jadi, jika Anda ingin video Anda untuk mendapatkan perhatian, Anda harus memiliki kehadiran YouTube. Ini membantu dalam mengembangkan kesadaran merek Anda dan juga membuat lebih mudah untuk video Anda untuk dibagikan secara sosial.

Namun, jika video Anda adalah tentang keterlibatan atau demo produk, Anda mungkin ingin dilihat pada website Anda juga. Gunakan kode embed dari YouTube setelah Anda meng-upload video Anda di sana untuk menanamkan di website Anda. Ini akan berarti bahwa Anda masih dapat menuai manfaat melalui hasil SEO Google / YouTube pada website Anda.

Search engine menampilkan link video di atas halaman hasil dan penggunaan yang tepat dari tag dan kata kunci akan meningkatkan peluang video Anda dan nama perusahaan yang akan ditampilkan di atas hasil pencarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar