Selasa, 24 Maret 2015

4 Teknik SEO Yang Harus Dihindari

SEO sangat penting bagi Anda sebagai internet marketer seperti itu salah satu yang membawa orang ke situs Anda. Karena pembaruan di search engine, teknik SEO yang digunakan untuk bekerja beberapa waktu lalu tidak lagi bekerja. Sayang sekali, kan?

Ini panggilan bagi Anda untuk menghindari teknik efektif dan menginvestasikan waktu dan uang pada teknik yang bekerja. Untuk berada di sisi aman di sini adalah beberapa teknik yang harus Anda hindari:

Menggunakan jangkar dioptimalkan

Beberapa waktu lalu banyak internet marketer yang digunakan untuk menggunakan jangkar teks dengan kata kunci dan bekerja sangat baik. Hari ini melakukan hal yang sama akan memberikan penalti.

Jika Anda baru dan bertanya-tanya apa yang merupakan anchor dioptimalkan, ini adalah jangkar teks yang berisi kata kunci yang ingin Anda peringkat untuk.

Untuk menghindari sanksi Anda harus menghindari jangkar dioptimalkan dan menggunakan jangkar alternatif. Misalnya, Anda harus menggunakan URL telanjang, URL bermerek atau frase yang panjang.

Lebih memilih kuantitas link atas kualitas

Memang benar bahwa link memainkan peran utama dalam peringkat website Anda; Namun, Anda perlu berhati-hati tentang bagaimana Anda menggunakannya. Daripada membuang-buang waktu dan uang dalam membangun banyak orang miskin kualitas link kembali, Anda harus bekerja untuk membangun beberapa link berkualitas tinggi.

Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan menempatkan link ke website Anda pada halaman-halaman situs yang paling terkemuka di internet.

Studi penelitian telah menunjukkan bahwa memiliki banyak backlink DA rendah tidak meningkatkan peringkat situs Anda - mereka membuatnya memiliki peringkat yang buruk. Untuk menghindari backlink DA rendah Anda perlu menghindari link membeli dari vendor online.

Spam tamu posting

Meskipun, tamu posting adalah cara yang efektif untuk membangun link, meningkatkan kesadaran merek dan membangun merek Anda sebagai penulis, Anda perlu berhati-hati tentang bagaimana Anda melakukannya. Sebagai aturan praktis Anda harus menghindari spam tamu posting.

Ini panggilan bagi Anda untuk menghindari menulis posting tamu yang tidak berhubungan dengan konten di situs Anda. Anda juga harus menghindari mencoba untuk peringkat untuk kata kunci ekor panjang. Ahli SEO juga menyarankan bahwa Anda harus menghindari mencoba untuk peringkat untuk istilah kepala.

Keyword stuffing

Ada baiknya untuk dicatat bahwa Anda akan dikenakan sanksi bila Anda hal konten Anda dengan kata kunci ekor panjang. Untuk menghindari hukuman Anda harus menggunakan kata kunci yang terkait.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa teknik SEO yang perlu Anda hindari bagi Anda untuk menjadi sukses di internet marketing. Hindari teknik di atas, oke?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar