Selasa, 24 Maret 2015

Search Engine Optimization Vs Google Adword

Anda baru saja mendapatkan website baru yang menakjubkan. Kenapa lagi? Bagaimana Anda mendapatkan Anda target pasar / pemirsa untuk menjelajahi rumah bisnis online baru Anda? Jawabannya? Pemasaran secara online.

Pemasaran Online, juga dikenal sebagai internet marketing, adalah seni menggunakan berbagai teknik dan metode untuk mengiklankan dan menjual produk atau jasa melalui internet. Teknik-teknik dan metode dapat dikategorikan ke dalam tindak: E-mail pemasaran, YouTube Pemasaran, Blogging, Social Media Marketing, Affiliate Marketing dan banyak lagi.

Namun, saat ini saya ingin fokus pada satu kategori utama pemasaran online, Search Engine Result. Hasil Search Engine dibagi menjadi dua sub kelompok - SEO (Search Engine Optimization) dan Pay Per Click (iklan dibayar). Lebih khusus lagi, saya ingin fokus pada Google AdWords.

SEO (Search Engine Optimization)

SEO adalah / cara organik alami mendapatkan website Anda untuk menampilkan dalam hasil teratas di search engine seperti Google, Bing dan Yahoo. Jenis pemasaran online perlu pemeliharaan dan perlu dipertahankan dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa hasil yang konsisten. SEO menyediakan hasil pencarian organik.

SEO adalah cara yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan citra perusahaan yang berlangsung di internet.

Konsep SEO sederhana - mengoptimalkan website Anda menjadi "mencari-ramah mesin", namun melaksanakan ini adalah memakan tugas yang sulit dan waktu. SEO bukanlah alat pemasaran online sekali-off yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda, itu adalah investasi jangka panjang. ROI SEO besar dan tidak dapat dibandingkan dengan pemasaran lainnya karena semua tergantung pada bagaimana persaingan pasar niche Anda tentang SEO dan tentu saja seberapa baik tim ahli SEO.

Mempekerjakan hak perusahaan SEO sangat penting. Jangan terburu-buru langkah ini, jika Anda melakukannya, Anda dapat mendapatkan website Anda dilarang dan hitam di search engine atau Anda bisa mendapatkan yang terbaik pemasaran online di luar sana. Seperti disebutkan di atas, SEO adalah investasi jangka panjang, ini berarti bahwa setiap perusahaan SEO Desain / Website di luar sana yang menjanjikan Page 1 hasil Google untuk jumlah X uang membuang-buang uang Anda pada murah / trik ilegal. Trik ini biasanya bekerja selama sekitar satu minggu atau dua, tetapi sekali Google, Bing atau Yahoo pemberitahuan trik ini (dan mereka akan), website Anda dan nama domain akan hitam dan dihapus dari hasil pencarian mereka. SEO bukan layanan murah, dibutuhkan jam kerja yang rumit. Perusahaan pemasaran online kualitas tahu apa SEO mereka layak.

Google AdWords (Pay Per Click iklan)

Pay Per Click iklan, juga dikenal sebagai PPC, adalah metode untuk mendapatkan hasil Page 1 / Top mesin pencari dengan membayar sejumlah uang X untuk itu Page 1 / posisi teratas. Google AdWords memiliki sistem yang memungkinkan pengguna untuk menawar pada kata kunci tertentu untuk menentukan peringkat dalam hasil pencarian teratas. Sebagai contoh jika bisnis Anda menjual mobil bekas, Anda akan tawaran pada kata kunci seperti "mobil bekas", "mobil bekas" dll, dan ketika seseorang "mobil bekas" di Google, website Anda akan muncul semua jalan di atas dari hasil pencarian. Bentuk pemasaran online dapat sangat efektif jika digunakan dengan benar dan ROI dapat diukur sangat akurat.

Meskipun Google AdWords terdengar seperti alat pemasaran online yang sederhana dan mudah digunakan, itu harus dilakukan oleh seorang ahli. Banyak orang telah ditiup ribuan Rands dengan menambahkan ekstra 0 untuk beberapa kata kunci atau membuang-buang uang mereka dengan menargetkan kelompok pencari yang salah. Menjalankan sukses kampanye Google AdWords juga proses yang memakan sangat rumit dan waktu, namun tidak seperti SEO, Google AdWords akan memberikan hasil yang langsung. Mendapatkan sebuah perusahaan pemasaran online profesional untuk menjalankan kampanye Google AdWords Anda akan mengoptimalkan ROI Anda dan memastikan bahwa iklan mesin pencari Anda sudah benar dan profesional.

Kesimpulan Pemasaran Online

Kedua SEO dan Google AdWords memiliki kelebihan dan kekurangan mereka. Memilih salah satu dari yang lain benar-benar sampai ke keadaan bisnis. Namun, memilih keduanya akan selalu menjadi keputusan yang baik. Menjalankan kampanye AdWords Google saat melakukan SEO pada website Anda adalah solusi pemasaran online utama. Ini akan memastikan bahwa Anda memperoleh hasil yang real-time dan lalu lintas ke situs Anda dari Google AdWords tetapi Anda juga akan meningkatkan kualitas SEO sebagai mesin pencari ingin menampilkan situs yang mendapatkan banyak lalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar